Satu Motor Hilang di Halaman Gedung DPRD Kota Bekasi

Pencurian motor yang terekam CCTVBEKASI TIMUR – Ditinggal salat Jumat, sepeda motor milik office boy kantor DPRD Kota Bekasi, Hendi, yang berada di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, raib digondol kawanan pencuri, Jumat (28/05). Aksi mereka ini terekam  CCTV.
Hendi mengatakan, bahwa motornya yang dicuri itu adalah Vario hitam, dengan plat nomor B 4988 FAS. Ia mengaku baru beberapa bulan mengangsurnya. Dan sebelum hilang, motornya itu ia parkir di halaman gedung DPRD Kota Bekasi.
“Kejadian sekitar pukul 12.20 WIB, atau bersamaan dengan orang menunaikan salat Jumat,” kata Hendi kepada Pos Kota.
Menurut Hendi, saat itu situasi sedang sepi, karena sebagian besar orang yang berada di kantor DPRD sedang menunaikan ibadah salat Jumat.
Saat mengetahui bahwa motornya telah hilang, Hendi sempat mencari ke sejumlah temannya.
Dalam rekaman CCTV, tampak dua orang tak dikenal datang ke halaman gedung DPRD. Satu di antaranya langsung mengutak-atik kunci setang, lalu mengambil sepeda motor. Sedangkan satu pelaku lain tampak mengawasi situasi di lokasi.
“Begitu dilihat dari rekaman CCTV, ternyata ada dua orang tak dikenal mengambil sepeda motor menggunakan kunci letter T,” ujar Hendi.
Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polresta Kota Bekasi. (Tio)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini