Tim Penilai Lomba Kinerja Kecamatan Provinsi Jabar : Camat Medansatria Sangat Apresiatif

Penilaian lomba kerja kecamatanMEDANSATRIA – Wakil Ketua Tim Penilai Lomba Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat, Adang Hardiyat, memberikan pujian kepada Camat Medansatria karena dapat mengapresiasi setiap indikator perlombaan yang ada.

“Sejauh ini sudah cukup bagus indikator-indikator yang ada dalam Pergub, sebagian besar sudah terakomodir oleh kecamatan. Pak camat juga sangat apresiatif sekali terhadap indikator penilaian tersebut, baik di dalam atau diluar kemasyarakatan, berkaitan dengan ekonomi dan sebagainya. Serta koordinasinya dengan warga,” ujar Adang kepada infobekasi.co.id usai melakukan penilaian di Kecamatan Medansatria, Rabu siang (29/06).

Adang menyebutkan, ada lima belas hal yang menjadi indikator penilaian dalam lomba kinerja kecamatan 2016 tingkat Provinsi Jawa Barat ini, yang tertuang dalam Peraturan Gubernur Nomor 27 Tahun 2014.

Penilain kinerja kecamatan 3“Hanya ada evaluasi sedikit-sedikit nanti bisa ke tingkat nasional. Misal antara jumlah penduduk dengan aparatur yang belum sebanding. Tapi itu kebijakan pusat,” imbuhnya.

Lanjut dia, penilaian kinerja kecamatan ini ialah dimaksudkan untuk memacu tiap kecamatan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terutama, kemajuan yang kami harapkan ialah dalam bentuk pelayanan publik. Selain itu juga, penilaian ini sebagai gambaran untuk provinsi terhadap keberhasilan kabupaten atau kota tersebut,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini