Mau Belajar Make Up? Dodina Beauty Tempatnya

belajar make upBEKASI TIMUR – Setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik supaya terlihat sempurna. Goresan make up dan riasan wajah pun menjadi salah satu cara untuk memaksimalkan kecantikan alami yang dimiliki. Mulai dengan menambah panjang bulu mata dengan mascara, meronakan bibir dengan lipstick, hingga bagaimana teknik shading di bagian contour wajah dengan blush on.

“Wajah kita kan ada namanya teknik contouring, itu kan dari cara shading udah beda-beda setiap orang. Karena kan itu tergantung jenis wajah kita, apakah kotak, diamond, persegi panjang. Nah, kalau enggak dengan teknik make up yang tepat, maka kecantikan itu enggak bisa keluar,” ujar owner Dodina Beauty, Donafeby Widyani kepada infobekasi.co.id.

Kata Dona juga, ternyata fakta yang ada ialah bentuk alis seseorang terkadang belum tentu cocok dengan bentuk wajah pemiliknya. Sehingga untuk disesuaikan haruslah dengan menggunakan teknik wajah yang tepat. Bahkan, terkadang timbulnya jerawat juga belum tentu akibat tidak cocoknya kulit muka dengan produk tertentu, tapi justru karena teknik make up yang salah.

Screenshot_2016-08-10-16-55-57

“Di Dodina Beauty, kita akan ajarkan semuanya, mulai dari teknik make up, konsultasi make up hingga konsultasi skincare. Itu semua akan dikemas dengan kursus secara personal selama satu hari pelatihan (fullday). Jadi disini bukan cuma belajar makeup aja, tapi juga cara merawat tubuh kita. Jadi cantiknya bukan hanya cantik makeup aja tapi juga bisa merawat diri,” jelas Dona.

Kursus yang dilakukan selama satu hari penuh mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore ini bisa dilakukan secara privat maupun grup dengan maksimal 5 orang dalam 1 waktu, dengan biaya Rp 500 ribu untuk satu kali pelatihan.

“Yang kita ajarkan lebih ke personal orangnya, kita sesuaikan bentuk wajah, kondisi kulit, dengan brand dan alat make up yang dipakai. Kita juga ingin pelatihan ini maksimal dan kondusif makanya full satu hari dan yang pengajarnya juga akan fokus langsung ke yang kursus,” terang dia.

Berbagai fasilitas yang disediakan selama kursus juga lengkap, mulai dari peralatan make up dengan brand-brand ternama seperti MaxFactor, dan PAC, ruang make up profesional dan nyaman dengan dekorasi cantik berwarna pink, belajar dengan diiringi musik dan aroma terapi, serta setiap pelatihan akan mendapatkan sertifikat langsung dari Dodina Beauty.

Screenshot_2016-08-10-16-59-40

“Sejauh ini saya lihat di Bekasi belum ada kursus make up diajarin secara personal. Kita target marketnya sih ke remaja, buat yang baru belajar makeup, atau untuk yang mau belajar biar pas wisuda bisa makeup sendiri,” papar wanita 21 tahun ini.

Dona yang sebelum menekuni profesi dibidang kursus make up ini mengaku sebelumnya juga pernah mengikuti kursus di puspita marta tilaar, kemudian lanjut ke Johny Andrean.

“Saya awal tertarik ke dunia make up karena sering melihat saudara, ada 3 orang yang memang perias di Jogja dan Lampung. Jadi memang dari kecil sering meliat gimana makeup hingga akhirnya ambil kursus itu. Senang aja melihat orang jadi cantik karena aku. Kalau buat lepasan, aku juga sering make up untuk wisuda, fashion show dan lamaran,” tandasnya.

Tertarik untuk kursus di Dodina Beauty? Kamu bisa datang langsung ke Perumahan Puri Hutama, Jalan Hutama Permai, Ruko M nomor 5, Bekasi Timur, atau telepon ke 087886924778. Kalau masih penasaran, kamu bisa juga intip websitenya di www.makeupbekasi.com.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini