Semangat Kemerdekaan, Hotel Santika Premiere Harapan Indah Giatkan Donor Darah

Donor Darah 1MEDANSATRIA – Menyambut hari kemerdekaan yang akan datang sebentar lagi, Hotel Santika Premiere Harapan Indah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika, Senin (15/08).

“Ini kami lakukan rutin setahun dua kali, pada momen ulang tahun hotel bulan April, dan menjelang hari kemerdekaan. Ini sudah tahun ketiga dan ini terbuka untuk umum,” ujar Assistant Training Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, yang sekaligus menjadi penggagas kegiatan donor darah, Deddy Kurniawan, kepada infobekasi.co.id.

Deddy menjelaskan, lebih kurang 100 orang warga Harapan Indah dan sekitarnya turut serta dalam kegiatan ini dan tiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

“Ini yang disasar warga Harapan Indah, pegawai, dan pengunjung hotel, sport club, dan beberapa lokasi sekitar hotel. Sebelumnya kami juga sudah sosialisasi melalui flyer ke cluster-cluster dan spanduk-spanduk, bahwa ada donor darah di sini. Alhamdulillah responnya baik sekali, apalagi kalau pas ada seminar kan bisa pada ikut,” katanya.

Lanjut dia, Hotel Santika Premiere Harapan Indah memiliki nilai-nilai yang salah satunya merupakan tanggung jawab sosial. Maka kegiatan ini merupakan satu diantara perwujudan dari nilai sosial tersebut.

“Ini juga merupakan penggambaran rasa syukur kita. Karena dimana pun Santika berada, kami ingin punya arti untuk masyarakat,” tuturnya.

Donor Darah 2Sementara itu, Public Relation Manager Hotel Santika Premiere Harapan Indah, Renata, menambahkan, bahwa selain donor darah, dalam momen semangat kemerdekaan RI ke-71 ini juga, Hotel Santika sebelumnya telah melakukan kegiatan gowes yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel.

“Setelah kegiatan gowes ini juga dilanjutkan dengan lomba-lomba ala 17-an. Ini juga sebagai salah satu cara untuk mempererat kebersamaan diantara karyawan sekaligus meningkatkan kerja sama tim dan solidaritas,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini