Tamansari Urbano, Apartemen Pertama di Kota Bekasi yang Berkonsep TOD

Ground BreakingBEKASI UTARA – Mengembangkan apartemen berkonsep Transit Oriented Development (TOD) dimana mendekatkan hunian dengan transportasi publik, menjadikan Tamansari Urbano sebagai apartemen pertama dan satu-satunya yang bisa menggabungkan unsur living, working, dan relaxing.

Manager Marketing Property Tamansari Urbano, Ahmad Ismail, mengatakan bahwa hunian memang sengaja dibangun dan terhubung dengan area pusat pertumbuhan kota melalui transportasi massal, yaitu Commuter Line Jabodetabek.

“Tingginya jumlah pengguna rutin Commuter Line di Kota Bekasi, yang mencapai 30 ribu pengguna, 80 persennya adalah golongan produktif yang bekerja pada sektor usaha, ini kami pandang sangat potensial untuk pembangunan hunian. Apalagi saat ini masyarakat sudah semakin cerdas, mereka akan lebih memilih kualitas waktu ketimbang gengsi menggunakan transportasi umum,” katanya saat pelaksanaan ground breaking Tamansari Urbano, Sabtu (27/08).

Lanjut dia, Bekasi dalam konsep megapolitan Jabodetabek merupakan salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta yang menjalankan peran strategis. Kota ini menjadi pilihan warga yang bekerja di Jakarta untuk tinggal di kawasan yang merupakan sentra industri.

Ground Breaking 2Lokasi apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 9.460 meter persegi ini terbilang sangat prima karena hanya berjarak 150 metr saja dari Stasiun Bekasi.

“Kami akan dirikan tiga tower. Dan pembangunannya akan berlangsung empat sampai lima tahun kedepan. Sementara target market kami ke keluarga muda yang punya mobilitas tinggi,” paparnya.

Ismail mengungkap, sampai saat ini, dari total 1.358 unit yang ditawarkan Tamansari Urbano sejak Desember 2015 lalu, saat ground breaking hari ini telah terjual sebanyak 42 persennya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama PT Wika gedung mengungkapkan melalui ground breaking Tamansari Urbano, Wika gedung menyatakan komitmen siap memberikan totalitas guna mendukung implementasi harmonisasi high rise building pertama dan satu-satunya yang terhubung dengan moda transportasi yang tepat.

“Kami akan senantiasa memberikan keunggulan terbaik dengan sebagai pelaksana konstruksi yang sangat concern pada kualitas bangunan, time delivered dan harga yang bersaing,” tuturnya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini