Hebatnya Desainer dari Indonesia Ini

desainer indonesia 1Kebanyakan orang selalu menganggap remeh SDM di Indonesia. Bahkan ironisnya, yang menganggap remeh justru dari orang Indonesia asli. Tapi sebenarnya mereka belum mengenal orang-orang hebat dari Indonesia, yang hasil karyanya tidak hanya untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, melainkan juga, bahkan oleh seleb dunia. Winnie misalnya.

Winnie merupakan desainer kelahiran Indonesia. Kebolehannya dalam merancang busana sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Artis kelas dunia seperti Beyonce saja mempercayakan putrinya yang bernama Blue Ivy, untuk tampil di penghargaan insan musik dunia MTV VMA 2016, dengan menggunakan gaun hasil rancangan Winnie.

Gaun emas yang mempunyai brand bernama Mischka Aoki, yang dipakai oleh Blue Ivy merupakan koleksi The Grand Royalle untuk spring summer 2016.

029794500_1472614377-CaptureBlue Ivy sendiri sebenarnya bukan anak selebriti pertama yang mengenakan rancangan Winnie. Anak dari Victoria Beckham, keluarga Kardashian, Sarah Jessica Parker, Adinda Bakrie, dan Annisa Pohan Yodhoyono pun pernah memakainya.

Tentu saja dalam merancang busana Winnie tidak main-main. Ia memberikan totalitasnya ketika sedang bekerja. Hal inilah yang menjadikannya sukses dalam dunia desainer.

Garis desain yang diusungnya yaitu Haute Couture dengan detail unik yang selalu terlihat pada setiap rancangannya. Koleksi dari Mischka Aoki ini juga diperuntukkan khusus bagi anda yang memiliki perhatian lebih ke detail busana. Seperti gaun bergaya tutu yang digunakan Ivy, penuh dengan aksen layer dan detail pada bagian dada.

“Saya harus jujur bahwa Mischka Aoki bukan untuk semua orang. Selain dirancang khusus untuk pasar busana anak, koleksi juga diperuntukkan untuk anda yang menghargai proses pembuatan dan merancangnya. Karena detailnya yang halus dan rumit, proses pembuatannya pun terbilang cukup lama,” kata Winnie.

winnie
Winnie

Brand ini didirikan pada tahun 2009 di Australia. Nama brand ini terinpirasi ketika anak pertamanya lahir dan diberi nama Mischka Aoki. Nama ini akhirnya menjadi nama brand dari koleksinya. Membuat brand ini tercetus pertama kali dalam pikirannya ketika belum ada brand busana anak yang mewah dan stylist di pasaran. Untuk itu, ibu dua orang anak yang merupakan pecinta barang merah ini akhirnya membuat sendiri label busana anak yang menawarkan rancangan yang glamor dan elegan. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini