Bawa Narkoba untuk Pacar, Remaja Putri Ini Ditangkap

penyeludupan narkobaCIKARANG PUSAT – Dua remaja putri yang berinisial Y (17) dan Z (17), menangis saat keduanya tertangkap basah membawa sabu ke dalam Lapas Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin kemarin (05/09).

“Iya kemarin ada dua remaja putri tertangkap ingin menyelundupkan sabu ke dalam lapas dengan menggunakan botol bekas sampo,” ujar Kepala Lapas Pasir Tanjung, Toro Wiyanto, Rabu petang tadi (07/09).

Lebih lanjut Toro mengatakan, kedua remaja tersebut sempat menangis karena tidak mau ditahan.

“Tidak ada urusan mereka mau nangis atau tidak, yang jelas sekarang kami serahkan keduanya ke Polisi, biar Polisi yang menangani hal tersebut,” kata Toro.

Saat itu, Y bersama dengan rekannya, Z, sedang menjenguk kekasih Y yang berinisial IBL (18) di Lapas Pasir Tanjung (IBL ditahan karena kasus narkoba – red). Karena merasa curiga, kemudian petugas memeriksa Y. Dan benar saja, ia kedapatan tangan membawa sabu seberat satu gram di dalam botol shampo.

“Pengakuan Y membawa barang haram tersebut atas permintaan pacarnya, IBL,” tutur Toro.

Dalam pemeriksaan petugas Kepolisian, Y mengaku nekat melakukan hal tersebut lantaran alasan sayang kepada IBL.
Sementara itu, rekannya Y, Z, dibebaskan karena tidak terbukti bersalah. Kasusnya kini diserahkan ke Satnarkoba Polres Bekasi.(Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini