Drum Cafe, Tempat Kumpul Komunitas di Bekasi

drum-cafeMEDANSATRIA – Para komunitas pasti mempunyai tempat khusus untuk berkumpul bersama para anggota, baik sekedar untuk bercengkrama atau melakukan rapat.

Di Bekasi ada satu kafe yang bisa dijadikan tempat referensi untuk berkumpul bernama, yakni Drum Cafe. Kafe unik yang memiliki tema industri ini berada di Pusat Onderdil Sentra Harapan Indah (POSH) Blok H Nomor 1, Medansatria.

Konsep industri pada kafe ini ditunjukkan dari penggunaan drum yang dijadikan sebagai tempat duduk, meja, wastafel, dan tempat kasir.

Project Manager Drum Cafe, Muhammad Iqbal, mengatakan alasan penggunaan nama Drum Cafe sendiri karena drum biasa dijadikan alat untuk menampung sesuatu, jadi Drum Cafe diharapkan bisa menampung para komunitas.

“Kenapa kami namai Drum Cafe? Karena Drum Cafe ini sebagai tempat untuk menampung atau wadah bagi para komunitas,” kata Muhammad Iqbal saat ditemui di Drum Cafe, pada Rabu malam (07/09).

Komunitas yang berkumpul di Drum Cafe ini sangat beragam dan tidak dibatasi.

“Komunitas apapun bebas bisa masuk ke sini. Kami tidak membatasi komunitas apapun,” ujarnya.

drum-cafe-2Sudah banyak komunitas yang berkumpul di Drum Cafe ini, seperti komunitas beatbox, mobil, musik, regge, dan komunitas yang lainnya.

Kafe yang buka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB ini selalu penuh pengunjung pada tiap malam Rabu sampai malam Senin.

“Kalau mau datang ke sini, tolong reservasi terlebih dahulu. Karena kami mulai dari malam Rabu sampai malam Senin selalu penuh untuk komunitas ngumpul,” lanjutnya.

Selain tempatnya yang unik, kamu juga bisa memesan menu andalan di kafe ini seperti  ice cream michiko, roti bakar, berbagai mie, dan jus.

Untuk harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 3.000 – Rp 35.000. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini