Bangun Sportifitas dan Solidaritas Pelajar, SMAN 8 Bekasi Adakan Turnamen Olahraga Se-Jabodetabek

turnamen-olahraga-sman-8-bekasi-1BEKASI SELATAN – Dalam rangka membangun sportifitas antar pelajar, SMAN 8 Bekasi mengadakan turnamen olahraga tingkat pelajar SMP dan SMA se-Jabodetabek, Rabu (14/09).

Turnamen olahraga ini  dinamai Delapan Cup, dan  sudah diadakan sebanyak lima kali setiap tahunnya.

turnamen-olahraga-sman-8-bekasi-2“Acara ini sudah diadakan sebanyak lima kali setiap tahunnya. Tiga kali diadakan tingkat Jabodetabek, dan dua tahun sebelumnya diadakan untuk tingkat internal SMAN 8 Bekasi,” ujar Ketua Pelaksana Delapan Cup, Kautsar, saat ditemui disela acara.

Acara Delapan Cup diikuti oleh 1.500 peserta dari sekolah tingkat pelajar SMP dan SMA. Tidak hanya pelajar se-Jabodetabek saja, tetapi ada pula peserta dari Purwakarta.

Delapan Cup yang diadakan dari 14 September sampai dengan 2 Oktober 2016 ini mempunyai empat mata lomba. Adapun lomba tersebut adalah futsal, volly, bola basket, dan tari saman.

turnamen-olahraga-sman-8-bekasi-3“Acara ini diadakan selain dalam rangkaian menuju Pentas Seni, juga diadakan untuk meningkatkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar. Dan kami juga ingin mengembangkan ekstrakurikuler olahraga yang ada di SMAN 8 ini. Karena kami juga sekolah atlet di Kota Bekasi,” tambah Kautsar. (Dio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini