Tertangkapnya Pelaku Penganiayaan Pelajar di Pondokgede

para-pelaku-penganiayaan-1BEKASI SELATAN – Tujuh dari delapan pelaku penganiayaan terhadap Tedi Sulindawana, pelajar SMP Sandikta Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, akhirnya dapat dibekuk petugas Serse Polsek Pondokgede, Bekasi.

Kapolresta Kota Bekasi, Kombespol Umar Surya Fana, mengatakan, dari delapan pelaku tujuh diantaran dapat ditangkap di lokasi terpisah. Tiga diantaranya masih di bawah umur. Mereka ditangkap di sekolah dan rumahnya masing-masing.

“Iya, kami berhasil menangkap tujuh dari delapan orang pelaku penganiayaan terhadap korban pelajar SMP,” kata Kapolres kepada infobekasi.co.id pada Jumat malam (16/09).

Ia mengatakan bahwa timnya perlu berhati-hati ketika memeriksa pelaku yang masih dibawah umur.

“Kami perlu berhati-hati memeriksa pelaku yang masih dibawah umur,” tambahnya.

Tujuh orang pelaku ini diantaranya berinisial MV (15), AD (16), AE (16), MY (22), D (19), RH (19), dan terakhir IP (21). Sedangkan satu orang lagi masih diburu petugas yang sudah diketahui identitasnya.

Kejadian penganiayaan tersebut diketahui terjadi pada Kamis malam (15/09) sekitar pukul 22.00 WIB, dan dilaporakan kepada pihak Kepolisian Polsek Pondokgede sekitar pukul 04.00 WIB.

“Motifnya masih belum kami ketahui. Apakah karena dendam atau ada motif lainnya? Yang penting, kami sudah berhasil menangkap pelakunya aja dulu,” kata Kapolres.

“Para pelaku kami jerat dengan Pasal berlapis, yaitu Pasal 351 KUHAP Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Tewas dan Pasal 170 KUHAP Pengeroyokan dengan Ancaman Hukuman 5 Tahun hingga 15 Tahun,” tutur Kapolresta Kota Bekasi.

barang-buktiSelain mengaman tujuh orang pelaku, pihaknya mengamankan barang bukti berupa tiga buah senjata tajam jenis clurit, parang, dan cocor bebek.

Kapolres juga mengatakan bahwa korban tewas disebabkan karena luka di bagian kepala belakang dan punggung sebelah kanan karena terkena celurit.

“Yang menyebabkan korban tewas karena luka di bagian belakang kepala dan punggung sebelah kanan karena terkena clurit,” ujarnya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini