Tertidur di Tempat Mencuri, Maling Ini Akhirnya Tertangkap Pihak Kepolisian

pencuri-yang-tertangkapBEKASI TIMUR – Ada-ada saja ulah pencuri yang sati ini. Karena lelah mencuri, SL (28) ketiduran sampai pagi di konter hp milik Hiu Pit Long (35) di Jalan Nusantara Raya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Diketahui pelaku ditangkap di rumahnya, di daerah Tambun setelah sempat buron dua hari.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Susgarwanto, mengatakan SL nekat mencuri lantaran pacarnya hamil dan butuh biaya untuk melamar.

“Karena desakan pacaranya, SL nekat mencuri di konter hp. Pacarnya hamil dan minta segera dilamar secepatanya,” ujar Susgarwanto, Senin pagi (19/09).

Diketahui SL masuk ke konter hp pada pukul 23.00 WIB. Saat itu ia menggunakan bahan celana dalam untuk dijadikan penutup wajah.

“Agar tidak kelihatan mukanya, tersangka menggunakan topeng berbahan celana dalam, yang langsung dipakai ke mukanya. Sekitar jam sebelas dia masuk ke konter,” ujar Susgarwanto.

Lebih lanjut Susgarwanto mengatakan, jika pelaku ketiduran di dalan konter.

“Gak tau lelah atau apa, dia ketiduran sampai pagi. Pagi harinya jam 09.00 WIB, Hiu Pit Long datang dan menemukan pelaku dalam konter,” kata Susgarwanto.

Dalam penangkapan tersebut, pihak Kepolisian mengamankan barang bukti berupa celana dalam, obeng, pisau, baju, celana, dan tas. Kini pelaku dijerat Pasal 365 dengan acaman hukuman 9 tahun penjara. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini