Wakil Kepala Cabang Kredit Plus Dirampok Usai Mengambil Uang di Bank

minimarket-yang-cctv-nya-merekam-kejadian-perampokan
Minimarket yang CCTV-nya merekam kejadian perampokan

MEDANSATRIA – Surya Naenggolan, Wakil Kepala Cabang Kredit Plus, Boulevard Hijau, Kota Harapan Indah, menderita luka bacok pada bagian tangan sebelah kanan usai dirampok empat pelaku bersenjatakan golok, Selasa (27/09) sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

“Iya benar kejadianya tadi sore jam 3. Sekarang korban sudah dibawa ke RS Citra Harapan dan mendapat sekitar tiga puluh empat jaitan, sementara pelaku masih kami buru,” kata Kasubag Humas Polresta Kota Bekasi, Inspektur Satu, Evi Fatna.

Evi menjelaskan, kejadian itu berawal ketika korban selesai mengambil uang sebesar Rp 216 juta di BCA, Cabang Harapan Indah. Namun, tiba-tiba datang dua orang pelaku yang sudah mengintai. Tak lama kemudian dua pelaku lain merampas sebagian uang yang tersimpan di dalam tas.

“Rupanya korban melakukan perlawanan ketika sedang tarik menarik tas. Namun pelaku yang sudah dipersenjatai golok langsung membacok dan membawa kabur sedikitnya Rp 60 juta,” katanya.

Usai dibacok, keempat pelaku kabur dengan dua buah sepeda motor. Sementara korban tergeletak dengan luka dan darah yang terus mengucur. Oleh anak buahnya, korban kemudian langsung diantar ke rumah sakit terdekat.

Tresia (22), seorang karyawan minimarket mengatakan, kejadian itu sempat terekam CCTV yang ada di minimarket tempatnya bekerja, dan membuat warga menjadi panik lantaran para pelaku menenteng dan mengacungkan golok. Kata dia, situasi saat itu sangat mencekam sampai-sampai tak ada warga yang berani mendekat.

“Semuanya panik dan takut. Badan mereka rata-rata tinggi besar. Saya juga melihat mereka masing-masing dipersenjatai senjata tajam. Pokonya takut dan ngeri,” kata dia.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, tempat kejadian sudah berjalan normal kembali seperti semula.

“Tapi masih kami jaga dan pantau sebagai kewajiban petugas,” ujar AKP David Kanit Polsek Medansatria. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini