Seorang Waria Tua Tewas Bunuh Diri di Rumah Kontrakannya

gantung-diriRAWALUMBU – Seorang pria paruh baya bernama Samsudin (55) ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di depan rumah kontrakannya di Kampung Sepatan, Gang Poncol RT 02 RW 02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa petang (04/10).

Menurut Samino (45), dirinya mendapat laporan dari seorang bocah yang mengatakan bahwa korban telah tewas gantung diri. Saat dilakukan pengecekan, ternyata benar saja, Samsudin yang berprofesi sebagai pengemis ini, sudah tewas gantung diri.

“Iya, saya dapat laporan, dan langsung ke lokasi. Di lokasi saya melihat korban sudah tewas gantung diri,” ujar Samino.

“Korban tewas dengan kain selendang warna kuning yang selalu dipakainya sehari-hari,” tambahnya.

Dalam kejadian ini, warga mengaku terkejut, karena selama ini, korban yang biasa menggunakan pakaian wanita dan kerudung tersebut adalah seorang laki-laki.

“Di sini biasa dipanggil nenek gayung atau nenek uban. Kalau ada yang panggil kakek dirinya selalu marah-marah. Bahkan kita juga baru tau kalau korban adalah seorang laki-laki,” kata Sudarmo pemilik kontrakan.

“Sudah lima tahun tinggal di rumah kontrakan, bersama empat orang anak angkatnya,” kata Sudarmo.

Petugas Identifikasi Polres Metro Kota Bekasi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Guna keperluan visum, jasad korban yang tewas dengan mengenakan baju daster ini, lalu dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dari korban melakukan aksi bunuh diri tersebut. Kasusnya kini, ditangani Polsek Bekasi Timur. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini