Pencuri Sepeda Motor Ditangkap Setelah Ketahuan Mencongkel Jendela Rumah Korbannya

barang-bukti-pencurian
Barang bukti

CIKARANG UTARA – Sedang asyik-asyinya menonton tv di rumahnya, Meiko (21), dikagetkan dengan masuknya seorang pencuri dari jendela rumahnya di Kampung Ciberem RT 02 RW 04, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/10), tepatnya pukul 05.00 WIB.

Mengetahui ada pencuri yang mencongkel jendela rumahnya, Meiko langsung berteriak minta tolong. Dan mendengar teriakan Meiko, warga langsung datang dan menangkap pelaku.

“Iya pelaku langsung ditangkap warga setelah Meiko berteriak minta tolong. Pelaku berinisial ANN (25), langsung babak belur dihajar warga,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Endang Longla, Rabu (19/10).

Diketahui, AN tidak bekerja sendirian, rekan AN yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri setelah AN ditangkap warga.

“Teman pelaku yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri dengan  membawa motor Honda Beat T 4801 NG miliknya,” ujar Endang.

Diketahui pelaku mengincar motor CBR B 4132 FEV milik Meiko Febrian, yang diparkir di rumah kontrakannya, namun sayang usaha untuk mencuri motor kandas ditengah jalan.

Dalam penangkapan tersebut, Kepolisian mengamankan beberapa barang bukti berupa tujuh kunci leter, dan enam kunci kontak.

Kasusnya kini ditangani Polsek Cikarang. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini