Medansatria Bangun Kantor UPTD yang Terkoneksi Langsung dengan Kecamatan

bangunan-kantor-uptdMEDANSATRIA – Kecamatan Medansatria sedang melakukan pembangunan kantor Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) yang nantinya akan terkoneksi dengan kantor kecamatan. Dan pembangunan ini rencananya akan terealisasi pada tahun depan. Hal ini diungkapan Camat Medansatria, Taufiq Rachmat Hidayat.

“Pembangunan masih dalam tahap pertama, tahun depan mungkin bisa diselesaikan. Nanti kantor UPTD ini satu atap dengan kantor Kecamatan Medansatria,” katanya kepada infobekasi.co.id, Selasa (25/10) saat ditemui di ruang kerjanya.

Rencananya, kantor UPTD tersebut akan dibangun dua lantai dengan luas kurang lebih 400 meter persegi dan nantinya akan ditempati oleh beberapa UPTD.

“Tidak semua di sini, UPTD yang tergabung nanti, seperti UPTD pendapatan, kebersihan, binamarga, dan wasbang. UPTD lain seperti puskesmas tetap di luar, karena melekat dengan puskesmasnya. Kemudian pendidikan, karena dia sudah ada unit bagunan sendiri jadi di luar,” ujar dia.

Ia mengungkapkan, kantor UPTD tersebut akan terintergasi depan kantor kecamatan, sehingga terhubung dengan kantor Kecamatan Medansatria.

“Nantinya bentuk kantor ini seperti huruf L, dan terkoneksi dengan kantor kecamatan,” tuturnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini