Kerap Blusukan ke Berbagai Sekolah, Kadisdik Kota Bekasi Masih Belum Dikenali Kepala Sekolah

AlexanderBEKASI TIMUR – Meski kerap melakukan blusukan ke sejumlah sekolah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, Alexander Zulkarnain, masih belum dikenali langsung oleh kepala sekolah yang bersangkutan.

“Saya masih jarang dikenal sama Kepala Sekolah, khususnya di tingkat SD dan SMP ketika blusukan,” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Alexander Zulkarnain, kepada Infobekasi.co.id, Rabu (9/11).

Ia menceritakan, seperti blusukan yang dilakukan beberapa waktu lalu ke salah satu SD Negeri di Kota Bekasi dalam rangka pemantauan adipura di lingkungan sekolah. Ketika mendatangi sekolah tersebut, ia sempat didatangi kepala sekolahnya dan ditanya mengenai surat tugas yang diberikan oleh Disdik Kota Bekasi terkait pemantauan kebersihan lingkungan di sekolah tersebut.

“Saya sempat ditanya kepala sekolahnya, namun karena kurang mengenal saya, ya saya tetap masuk dan minta diantar untuk mengecek kebersihan lingkungan sekolahnya,” katanya.

Meskipun belum dikenal di lingkungan kepala sekolah SD dan SMP, Alex tetap merasa bersyukur karena bisa bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Bekasi.

“Meskipun belum dikenal secara menyeluruh oleh kepala sekolah, saya merasa bersyukur karena saya bisa bekerja maksimal,” ujar dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini