Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Mobil di Tol Jakarta Cikampek

penemuan-mayat-di-tol-jakarta-cikampekPONDOK GEDE – Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan petugas Patroli Jalan Raya di dalam mobil Toyota Avanza B 1162 UIG warna putih di pintu keluar Tol Jatiwaringin, Tol Jakarta-Cikampek KM 04, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (16/11), sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, Achmad Syahri, mobil tersebut terlihat terparkir sekitar pukul 04.30 WIB. Pada awalnya ia tidak curiga. Namun ketika ia kembali berpatroli pada siang hari, dan melihat mobil masih terpakir dalam kondisi menyala, ia jadi curiga.

”Iya saya lihat pagi sekitar pukul 04.30 WIB, sampai siang saya lihat masih terparkir, dan karena curiga, saya cek. Ternyata di dalamnya ada mayat, di jok tengah mobil. Mayat itu tanpa busana, hanya menggunakan celana dalam,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Erna, mengatakan petugas identifikasi Polres Metro Bekasi yang mendapat laporan, langsung medatangi TKP dan melihat jasad tersebut penuh luka tusukan di bagian punggung belakang.

“Dugaan sementara korban tewas dibunuh, karena ditemukan sejumlah luka tusukan di bagian belakang punggung korban,” ujar dia kepada infobekasi.co.id.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad pria yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

Kasusnya kini ditangani Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini