Aksi Super Damai 212, Peserta Long March Temukan Kisah Haru di Perjalanan

pembagian-minuman-dari-donatur-untuk-peserta-long-march-aksi-super-damai-212BEKASI TIMUR – Salah seorang peserta long march aksi Super Damai 212 dari Kabupaten Bekasi, Agus Setiawan (36), mengaku bahwa banyak kisah haru yang menemaninya sepanjang perjalanan.

Kepada infobekasi.co.id, melalu sambungan WhatsApp, ia menceritakan bahwa kisah haru tersebut diantaranya adalah banyaknya bala bantuan yang ia dan peserta lainnya terima di sepanjang perjalanan.

“Alhamdulillah jadi saksi ukhuwah. Lagi nunggu jalan, tiba-tiba ada karyawan New Armada Tambun, minta izin kasih donasi berupa empat trolly dorong dari Naga Pasar Swalayan yang isinya minuman,” ujarnya, Jumat (02/12).

Selain itu, ia menceritakan bahwa usai melaksanakan sholat maghrib juga tiba-tiba ada karyawan yang menghampirinya dan menitipkan sejumlah uang untuk digunakan ongkos perjalanan.

“Abis maghrib, di halaman tiba-tiba ada karyawan yang kepelin duit 50 ribuan. Nggak tau deh itu berapa lembar. Dan ada juga yang sampai nyebrang kasih satu kardus minuman lagi. Masyaallah… gimana yang dari Ciamis ya? Pantesan banyak kisah-kisah haru di Facebook,” kata dia.

Agus mengatakan bahwa ia dan rombongan berangkat dari dewan dakwah Tambun sekitar pukul 4 sore. Diawali dengan menunggu rombongan yang dari Cikarang di depan Naga Swalayan Tambun.

“Oh iya, tadi juga ada karyawan parkir motor sebentar kasih 50 ribu lagi. Dikasih ke Ustad Wildan semualah sebagai amir safar (ketua perjalanan). Intinya Alhamdulillah dapat pengalaman luar biasa,” ucapnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini