Agar Suasana Sekolah Berbeda, Kepsek SDN Durenjaya 14 Bekasi Lakukan Perubahan Fisik

sdn-durenjaya-14-bekasiBEKASI TIMUR – Baru empat bulan menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Durenjaya 14 Bekasi, Madropi, sudah melakukan beberapa perubahan fisik di sekolah tersebut. Ia mengatakan, perubahan yang dilakukannya ini adalah untuk suasana yang berbeda.

“Saya baru empat bulan menjabat sebagai kepsek di SDN Durenjaya 14 Bekasi, dan saya ingin ada suasana yang berbeda di sini,” tutur Madropi kepada infobekasi.co.id, Senin (05/12) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, dengan menambahkan sejumlah cat berwarna yang cukup cerah di sejumlah ruang kelas serta ruang perpustakaan, hal tersebut diyakini bisa menghadirkan suasana yang cukup sejuk dan menyenangkan bagi siswa-siswi di SDN Durenjaya 14 Bekasi.

“Beberapa dinding sekolah warnanya memang sengaja saya pakai yang lebih cerah, sehingga bisa memberikan efek menyenangkan dan cukup cerah bagi siswa di dalam belajar di kelas,” katanya.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga menata sejumlah kursi bagi siswa yang nantinya bisa mereka gunakan sebagai sarana untuk beristirahat maupun belajar. Bahkan, sejumlah tanaman penyejuk pun sengaja ditanam supaya lingkungannya jadi asri.

“Kursi dan taman juga sedang ditata, dan beberapa tanaman penyejuk pun tidak luput ditanam di sini,” ujar dia.

Dengan adanya perubahan ini, Madropi meyakini pelaksanaan UAS yang saat ini sedang berlangsung akan menjadi lebih menyenangkan bagi siswa.

“Tentu saja dengan beberapa perubahan yang dilakukan di sekolah, pelaksanaan UAS pun diharapkan bisa menjadi lebih menyenangkan,” tutur Madropi. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini