Ratusan Siswa TK dan SD Ananda Sambut Natal Melalui Acara Kebersamaan

acara-kebersamaan-jelang-natal-di-sekolah-ananda-bekasi-1BEKASI TIMUR – Menyambut datangnya perayaan Natal, ratusan siswa TK dan SD Ananda Bekasi adakan acara Kebersamaan di lingkungan sekolahnya.

Dari penuturan Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan, kegiatan kali ini tidak lain untuk menyatukan seluruh umat agar ada rasa kebersamaan untuk saling tolong menolong dan peduli antar sesama.

“Intinya, kami ingin menanamkan rasa kepedulian antar sesama kepada siswa kami,” tutur Ronny kepada infobekasi.co.id, Jumat (16/12).

Sebagai sekolah umum pembauran di Kota Bekasi, Ronny menekankan pentingnya memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan, sehingga pesan dan nilai moral dari perayaan Natal bisa dipahami dan diimplementasikan di dalam kehidupan para siswanya.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap agar para siswa bisa menjadi pribadi dan karakter yang mampu menjaga nilai-nilai dan moral di dalam kehidupan mereka,” katanya.

acara-kebersamaan-jelang-natal-di-sekolah-ananda-bekasi-2Sehingga dengan begitu, lanjut dia, para siswa Sekolah Ananda tidak akan membeda-bedakan antara pemeluk agama yang satu dan lainnya.

“Rasa saling menghormati antar sesama pemeluk agama merupakan hal yang ingin dan yang akan terus kami pupuk di sini,” tutur Ronny. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini