Peringati Hari Ibu dengan Beragam Lomba

BEKASI SELATAN– Meskipun peringatan Hari Ibu sudah berlalu, namun semangat untuk memperingatinya terus digaungkan oleh para kaum ibu yang tergabung di dalam Paguyuban Bina Keluarga Kota Bekasi.

Dengan mengambil lokasi di Revo Town Bekasi, Tine Mulyaningsih, selaku ketua Paguyuban Bina-Bina Keluarga Kota Bekasi, menuturkan bahwa peringatan Hari Ibu yang diisi dengan berbagai macam perlombaan, seminar, serta temu kader diharapkan bisa menjadi salah satu ajang untuk silaturahmi dan mempererat para kader yang tergabung di Paguyuban Bina Keluarga Kota Bekasi.

“Melalui momen peringatan Hari Ibu kali ini, kami ingin mempererat hubungan tali silaturahmi antar kader,” ujarnya, Jumat (30/12).

Sambung Tine, melalui beragam kegiatan tersebut, hal ini menjadi bukti nyata bahwa keberadaan Paguyuban Bina Keluarga Kota Bekasi bisa terus menunjukan eksistensinya di dalam membina dan melakukan berbagai macam kegiatan melalui berbagai macam program.

“Kami ingin mewujudkan hal tersebut melalui berbagai macam program di Kota Bekasi,” kata dia sambil tersenyum.

Tine yang belum lama ini berhasil meraih penghargaan sebagai Perempuan Terinspiratif Pemerintah Provinsi Jawa Barat 2016, menekankan pentingnya untuk bisa mewujudkan berbagai macam mimpi perempuan Indonesia untuk memajukan lingkungan maupun keluarga.

Sehingga dengan begitu para perempuan nantinya bisa terus menunjukan sumbangsihnya baik untuk lingkungan, keluarga, maupun kota dimana tempat mereka tinggal.

“Momen peringatan Hari Ibu ini sangatlah cocok sekali untuk membuktikan bahwa kaum perempuan pun bisa menunjukan sumbangsih nyatanya untuk membangun lingkungan, keluarga, dan daerah tempat tinggal mereka,” tuturnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini