Imlek di Summarecon Bekasi, dari Barongsai, Artis, Hingga Program Belanja

BEKASI UTARA – Memasuki awal tahun 2017, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan Imlek yang bertajuk “Lunaromance”, mulai dari atraksi barongsai, hiburan artis, hingga program belanja yang berlangsung hingga 19 Februari mendatang.

“Setiap tahunnya, Summarecon Mal Bekasi selalu memberikan suguhan acara yang meriah bagi pengunjung untuk menikmati perayaan Chinese New Year. Berbagai pameran dan atraksi barongsai pun diharapkan dapat menjadi sarana hiburan sekaligus melestarikan budaya khas Cina kepada masyarakat,” ujar GM Operation Summarecon Mal Bekasi, Willy Effendi, Senin (23/01).

Dekorasi dengan nuansa warna merah khas Imlek juga akan kembali menghiasi koridor dan area mal. Menurut Willy, suasana tahun baru cina akan semakin terasa dengan adanya atraksi barongsai yang akan menemani akhir pekan pengunjung.

“Diantaranya barongsai patok besi, yaitu aksi barongsai yang akan melompat dan menari di atas besi yang tersusun dengan diiringi permainan musik yang meriah pada 28 Januari, 5, dan 12 Februari 2017 di The Oval setiap pukul 17.00 WIB,” katanya.

Selain menggunakan patok besi, atraksi barongsai meja pun juga akan meramaikan area The Oval pada tanggal 15 Januari 2017 pukul 17.00 WIB.

Nantinya, barongsai akan berkeliling area mal sehingga pengunjung dapat melihat lebih dekat atraksi mereka pada 29 Januari dan 19 Februari. Tidak kalah serunya, atraksi Liong Dance juga akan memeriahkan area The Oval pada 22 Januari 2017 pukul 17.00 WIB.

“Lunaromance juga pastinya akan membawa pengunjung merasakan nuansa yang enerjik dan romantis bersama dengan sederet artis ternama Indonesia. Kemarin kami sudah menampilkan Andra & The Backbone. Malam ini akan ada Java Jive, serta pada malam minggu selanjutnya juga akan ada Payung Teduh, Lingua, dan Iwa K,” imbuh dia.

Imlek yang bertabur keberuntungan juga turut dihadirkan melalui sejumlah program belanja. One Day Sale kembali dihadirkan bagi pengunjung yang berburu diskon hingga 70% pada 21 dan 28 Januari 2017 mulai pukul 10.00-24.00 WIB. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini