Diduga Tabung Gas Meledak, Seorang Wanita Tewas Terpanggang

CIKARANG UTARA – Akibat ledakan gas, Nurbaidah (35), tewas terpanggang di rumahnya sendiri di Kampung Kebon Kopi Jagal RT 02 RW 07, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu malam (29/01).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, mengatakan, awalnya suami korban yang bernama Ruly Gunawan (45) mendengar ledakan keras dari kamar tempat Nurbaidah dan anaknya Roro Cyinta Gunawan (17) sedang istirahat.

“Ruly yang saat itu sedang melayani pembeli di warungnya mendengar ledakan cukup keras, hingga pintu kamar terlepas. Pada saat dicek, kamar sudah dalam keadaan gelap karena tertutup asap,” ujar Kunto, Senin (30/01).

Melihat kamar sudah dalam keadaan terbakar, Ruly berusaha untuk menyelamatkan anak dan istrinya. Namun sayang, karena api sudah membesar, Ruly hanya bisa menyelamatkan Roro.

“Ruly hanya sempat membawa anaknya, Roro. Roro mengalami luka bakar ringan, sekarang sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. Sedangkan istrinya tidak bisa diselamatkan karena luka bakar yang cukup parah dan meninggal di tempat,” katanya.

Kunto menjelakan, api berasal dari ledakan tabung gas yang berada di dapur rumah.

“Dugaan api berasal dari tabung gas. Api berhasil dipadamkan setelah lima unit mobil damkar diturunkan,” tutur dia. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini