Pemuda Remaja Masjid Daarul ‘Uluum Santuni 100 Anak Yatim

JATIASIH – Sebanyak 100 anak yatim yang berada di lingkungan masjid Daarul ‘Uluum, Jalan Berlian X, RW 014, Komplek Jati Kramat Indah II, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, mendapatkan santunan dari para remaja yang tegabung di dalam Pemuda Remaja Masjid Daarul ‘Uluum (Armada), Senin (30/01). Wakil Ketua Armada Bekasi, Muhammad Haadiyy Mui’zz, menuturkan, kegiatan santunan anak yatim yang diadakan oleh para remaja masjid Daarul ‘Uluum Bekasi tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian akan keberadaan mereka, para anak yatim.

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian para remaja masjid yang tergabung dalam Armada Bekasi terhadap keberadaan anak-anak yatim,” tuturnya kepada infobekasi.co.id, Senin (30/01).

Kegiatan yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan para remaja masjid Daarul ‘Uluum Bekasi tersebut, diharapkan mampu memakmurkan para anak-anak yatim dan mampu menjadikan mereka lebih mandiri.

Pria yang akrab disapa Haadiyy ini pun menambahkan, santunan yang diberikan berupa sejumlah uang dan paket tersebut, diharapkan bisa menjadi pemacu semangat untuk membuktikan diri bahwa mereka pun bisa menjadi kebanggaan melalui prestasi belajar.

“Dengan santunan ini, kami berharap mereka bisa lebih mandiri dan bisa menunjukan prestasi belajar mereka,” ucap Haadiyy.

Dengan santunan tersebut, ia juga berharap agar hal ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama anggota Armada Bekasi.

“Santunan ini juga sebagai salah satu ajang silaturahmi antar sesama anggota Armada Bekasi,” tuturnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini