Rumah Disatroni Pencuri, Satu Kamera Mahal Hilang

BEKASI SELATAN – Zainudin (25) cemas saat melihat rumah majikannya yang berada di Jalan Surya Raya, Perumahan Mas Naga, Nomor B 388, RT 003 RW 010, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dalam kondisi berantakan, pada Senin malam (13/02).

Awalnya, Zainudin yang baru pulang bekerja merasa curiga, karena gembok pintu gerbang rumah telah rusak, setelah dicek pintu depan rumah juga dalam keadaan rusak.

“Saya pulang kerja jam setengah enam sore, mau buka pintu gerbang, pas pengen buka kunci, gembok pintu gerbang udah rusak, saya liat ke pintu depan, ternyata udah dijebol juga,” kata Zainudin, Selasa (14/02).

Melihat kejadian tersebut, Zainudin langsung mengecek ke dalam rumah. Ia melihat kondisi rumah dalam keadaan berantarakan.

“Berantakan dalemnya. Kamar lantai satu sama lantai dua itu berantakan, gak tau barang apa yang diambil. Kalau kerugian belum tahu,” ujarnya.

Diketahui pemilik rumah bernama Rudi Nuryadi (60), yang berprofesi sebagai dokter sedang berada di Singapura untuk berobat.

“Yang punya rumah gak ada, saya ditugasin buat ngejaga rumah, Pak Rudi lagi di Singapura, dia lagi berobat,” ucap Zainudin.

Sementara itu, tetangga korban, Hendi juga mengatakan belum mengetahui apa saja barang yang hilang, namun diperkirakan satu buah kamera hilang diambil kawanan pencuri.

“Tadi sudah telepon pemilik rumah, katanya di rumah ada satu kamera yang cukup mahal, tapi kami cari tadi tidak ada, kuat dugaan diambil,” tutur dia. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini