Polres Bekasi Kota Meringkus Penganiaya Ojek Online

gojek2Bekasi Selatan – Polresta Bekasi Kota berhasil menangkap para pelaku tindak kekerasan terhadap pengemudi ojek online. Aparat penegak hukum berhasil menangkap 5 orang pelaku. Ke 5 pelaku tersebut ditangkap di depan SMA Negeri 1, Bekasi Timur, Rabu (26/8).

“Pelaku berinisial MUL (43), MSN (43), KMD (42), SD (46) dan YD. Ke 5 pelaku tersebut berprofesi sebagai tukang ojek,” kata Kasat Reserse Kriminal Polres Bekasi Kota Ujang Rohanda.

Tindak kekerasaan ini bermula ketika tukang ojek pangkalan menegur korban yang berprofesi sebagai tukang ojek online menunggu pelanggan ditepat kejadian perkara. Tukang ojek pangkalan menyuruh korban untuk meninggalkan TKP namun, ia menolak dan tetap menunggu penumpang. Akhirnya terjadi keributan antara korban dan pelaku.

“Selanjutnya para pelaku merusak dan menyobek jok motor milik korban, membanting helm korban dan membenturkan kepala pelaku kepada kepala korban. Sehingga korban terluka di bagian alis,” kata Ujang Rohanda.

Pihak kepolisian meringkus ke 5 pelaku kurang dari 24 jam. Saat ini ke 5 pelaku sudah diamankan pihak berwajib di Polres Bekasi Kota. Pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat 2 KUHP.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah helm dan 1 buah motor milik korban. Tindak kekerasan ini diduga karena motif persaingan bisnis. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini