Bermodalkan SK Menkumham, Fahd Lantik KPNI Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Ketua DPP KNPI, Fahd El Fouz mengatakan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor AHU-0010877.AH.01.07.Tahun 2015 tanggal 25 Oktober 2015 menjadi bukti hukum pengakuan pemerintah atas organasisasi kepemudaan yang ia pimpin.

KNPI tingkat provinsi, kota atau kabupaten yang sah kata Fahd yang menginduk kepada DPP KNPI yang ia pimpin.”KNPI yang sah dan diakui oleh pemerintah adalah KNPI yang saya pimpin. Maka dari itu KNPI Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Gilang adalah KNPI yang sah karena menginduk kepada KNPI di bawah kepemimpinan saya.Intinya cuma ada satu KNPI Cole sudah tidak ada,” ujar Fahd di sela-sela pelantikan KNPI Kota Bekasi, Sabtu (18/2).

Ia juga menghimbau kepada seluruh unsur pemuda dan organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Bekasi untuk satu barisan bergabung dalam KNPI Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Gilang Esa Mochtar Mohammad yang baru saja ia sahkan.

“Saya menghimbau pemuda, OKP di Kota Bekasi solid dalam satu barisan dalam KNPI pimpinan Gilang. Mari kita bangun kepemudaan Kota Bekasi mengarah kepada hal positif,” kata dia.

Fadh juga menegaskan tidak boleh ada penghianat dalam tubuh KNPI. “Kalau kita mengedepankan persaudaraan. Karena kalau saudara itu tidak akan menghianati,” kata dia.

Ia juga meminta agar pengurus KNPI yang baru saja dilantik untuk segera berkantor di kantor KNPI Kota Bekasi yang beralamatkan di Lapangan Multiguna.

Dan yang terpenting kata Fahd KNPI Kota Bekasi bisa mengkritisi semua kebijakan Pemkot Bekasi. “KNPI Kota Bekasi harus kritis dan mengkritisi setiap kebijakan Pemkot Bekasi,” tandasnya. (bro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini