Fahd Sahkan Mochtar Mohammad Junior Ketua KNPI Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Ketua DPP Partai Golkar Fahd El Fouz yang juga Ketua DPP KNPI mengatakan jika putra mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohammad, Gilang Esa Mochtar Mohammad sebagai Ketua KNPI Kota Bekasi. Dengan demikian KNPI pimpinan Beny Surya alias Cole sudah tidak berlaku atau batal demi hukum.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kepemudaan dan Olah Raga itu, KNPI yang sah merupakan KNPI yang ia pimpin mengacu pada surat keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor AHU-0010877.AH.01.07.Tahun 2015 tanggal 25 Oktober 2015.

“KNPI Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Gilang adalah KNPI yang sah karena menginduk kepada KNPI di bawah kepemimpinan saya. Intinya cuma ada satu KNPI,  Cole sudah tidak ada,” ujar Fahd di sela-sela pelantikan KNPI Kota Bekasi, Sabtu (18/2).

Sementara Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah meminta KNPI Kota Bekasi tidak perlu lagi meragukan legalitasnya.

“Selama menginduk kepada DPP pimpinan Bang Fahd dan DPD Provinsi Jawa Barat saya maka sudah tidak perlu ragu,” kata Aisyah.

Sementara itu Gilang Esa Mochtar Mohammad mengatakan, sebagai pemimpin baru KNPI Kota ia mengajak semua OKP dan unsur kepemudaan bisa bersama-sama dirinya memajukan kepemudaan di Kota Bekasi melalui wadah KNPI Kota Bekasi.

“KNPI wadah bersama para pemuda. Mari kita gotong royong untuk memajukan dunia kepemudaan. Perbedaan pandangan adalah hal wajar,” katanya.

Gilang juga menegaskan, siap bersinegeri dengan Pemkot Bekasi dan mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkot Bekasi selama berpihak kepada kepentingan umum. (bro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini