Warga Pekayon Jaya Penderita Tumor Ganas Dijenguk KPPI Bekasi

DURENJAYA – Penyakit tumor ganas yang diderita salah satu warga kurang mampu di Pekayon Jaya mengundang empati pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI).

Ketua KPPI, Titin Supriantini, yang berasal dari Partai Golkar, dengan ditemani oleh jajaran Karang Taruna tingkat Kelurahan Pekayon Jaya datang menjenguk Herman, penderita tumor tersebut, Kamis (02/03).

Herman yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir terpaksa berhenti bekerja karena penyakitnya. Sedangkan istrinya, Yulianti, hanya sebagai ibu rumah tangga. Ini yang menyebabkan mereka harus memberhentikan sekolah anaknya yang kedua, Nabila Rizky.

“Kami terpaksa ngeberentiin sekolah anak kedua kami yang namanya Nabila Rizky, karena ekonomi ga mencukupi,” kata Yulianti.

Titin mengatakan, bersama dengan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, ia akan menyekolahkan Nabila kembali, dan memberikan pengobatan kepada Hermawan sampai sembuh.

“Bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi akan, saya berjanji kepada keluarga Herman akan menyekolahkan anaknya kembali, dan memberikan pengobatan hingga sembuh,” ucap Titin. (Pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini