Jalan Berlubang, Bos PUPR Janji Akan Segera Perbaiki

BEKASI TIMUR – Warga yang kerap melintas di Jalan Joyo Martono, Bekasi Timur, menilai lambannya dinas yang menangani perbaikan jalan yang rusak dilokasi tersebut.

Gita Rinjani, salah seorang warga Perumahan Bulak Kapal Permai yang juga salah seorang karyawati swasta, mengeluhkan kerap terpeleset dan masuk ke dalam lubang di lokasi tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu ketika pulang kerja dan menggunakan motor, saya sempat terpeleset karena menghindari lubang di jalan tersebut, untung saja tidak jatuh,” kata
Gita.

Kepada infobekasi.co.id, Minggu (12/3), ia juga mengatakan selain banyak lubang di jalan, kondisi tersebut akan semakin parah ketika hujan tiba karena beberapa lubang di jalan tersebut tidak kasat mata.

“Apalagi kalau hujan lubangnya pasti tidak terlihat,” imbuhnya.

Senada dengan Gita, Drajat Santoso, karyawan pabrik di Kabupaten Bekasi ini juga mewanti-wanti warga pengguna sepeda motor khususnya untuk lebih ekstra waspada melintas di jalan tersebut, selain rusak dan berlubang, di lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan ketika pengendara ingin menghindari lubang di jalan tersebut.

“Pesan saya ketika melintasi jalan tersebut harus ekstra sabar dan berhati-hati,” pesannya singkat.

Menanggapi keluhan warga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga Kota Bekasi saat ini.

Untuk itu, pihaknya akan menerjunkan tim untuk melakukan peninjauan secara langsung tingkat kerusakan yang terjadi di jalan tersebut, sehingga proses perbaikannya bisa dijadikan skala prioritas dalam waktu dekat ini.

“Akan kami tinjau lokasinya, jika mendesak, maka akan menjadi skala prioritas bagi kami untuk diperbaiki,” pungkas Tri. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini