Ammarossa Grande Bekasi Ajak Pengunjung Partisipasi Earth Hour

BEKASI SELATAN – Kampanye peduli global warming, Hotel Amarossa Grande puluhan pengunjungnya untuk berpartisipasi dalam aksi earth hour, yaitu pemadaman lampu serentak selama satu jam, Sabtu malam (25/3).

Pengunjung yang ingin berpartisipasi diarahkan ke rooftop di lanratai 17 untuk menikmati sajian coffe break serta Misbar (gerimis bubar), yaitu istilah untuk nonton film layar tancap yang umumnya diadakan pada malam hari di ruangan terbuka.

“Kita sudah ketiga kalinya melakukan ini. Pemadaman lampu yang mulai dari pukul 20.30 hingga 21.30 ini disertai pemadaman beberapa fasilitas yang menguras energi lainnya. Kecuali kamar-kamar. Kita beri kebebasan untuk pengunjung memilih akan ikut berpartisipasi atau nggak,” ujar Marketing Communication Hotel Amarossa Grande Bekasi, Rizky Amalia Ramadhan kepada infobekasi.co.id.

Lanjut Rizky, Amarossa memang sangat peduli terhadap penghematan energi. Salah satunya dengan selalu mengimbau pengunjung untuk jangan menggunakan energi berlebihan, serta tidak menggunakan banyak limbah plastik.

“Kampanye lingkungan bukan hanya malam ini aja tapi juga hari lainnya. Dan alhamdulillah responnya positif. Banyak pengunjung mau partisipasi. Malam ini hampir semua pengunjung mau mengikuti jalannya acara” ucap dia.

Ia menyayangkan, untuk kepedulian energi, khususnya agenda earth hour yang diselenggarakan beberapa waktu sekali saja, Kota Bekasi masih dirasa sangat kurang partisipasinya. Hal ini terlihat dari pemandangan rooftop Hotel Amarossa, dimana pemandangan kota Bekasi masih terlihat sangat terang benderang.

“Partisipasinya masih kurang ya, padahal ini salah satu bagian dalam peduli global warming. Tentu kita berharap kota bekasi bisa lebih berpartisipasi, bukan hanya earth hour juga tapi masih banyak yang bisa dilakukan seperti mengurangi limbah plastik dan melakukan daur ulang sampah,” pungkasnya.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini