Wawali Beri Sambutan Festival Anak Taqwa di Pasar Seni Ancol

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu menghadiri acara Gelar Festival Anak Taqwa Se Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), Kamis (11/4), di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

Ahmad Syaikhu dalam kesempatan itu memberikan sambutan di acara tersebut. Ia mengatakan, dalam kesempatan berikutnya acara tersebut dapat dilakukan di Kota Bekasi.

“Saya berharap dalam kesempatan kedepan saya yakin Stadion Patriot dapat dimanfaatkan untuk anak-anak yang ceria seperti ini,” ujar Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengapresiasi anak-anak yang sudah menghafal surat-surat pendek Al Quran. Ia berharap seiring berkembangnya anak-anak tersebut, dapat menjadikan anak-anak menjadi aset-aset pemimpin masa depan.

“Dengan demikian kita tidak kehilangan stock yang mungkin akan menjadi Walikota, Gubernur, bahkan Presiden yang sekaligus menghafal Al Quran,” katanya.

Dengan diadakannya Acara Festival Anak Taqwa yang diselenggarakan oleh IGRA ini, Ahmad Syaikhu berharap, dapat melihat potensi dan kualitas fisik, kemampuan akal dan akhlak anak-anak.

“Saya berharap anak-anak ini akan menjadi anak yang sholeh dan taqwa sesuai dengan nama acara ini Festival Anak Taqwa,” kata Ahmad Syaikhu. (fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini