Wakili Jabar, Kota Bekasi Optimis Sabet Juara Lomba Bersih Sehat Tingkat Nasional

MEDANSATRIA – Setelah melalui berbagai tahap seleksi dan menjadi pemenang Lomba Bersih Sehat (LBS) tingkat Provinsi Jawa Barat, Kota Bekasi yang diwakili oleh RW 06, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria ini optimis menyabet juara di tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, saat membuka agenda verifikasi lapangan dan penilaian LBS tingkat nasional oleh tim penilai, Selasa (18/04) di kantor Kelurahan Pejuang.

“Kepada tim penilai, selamat melakukan penilaian. Kalau kami tidak menjadi juara umum nggak apa-apa, juara satu saja,” ucapnya.

Sebagai perwakilan Provinsi Jawa Barat, Kota Bekasi yang diwakili wilayah Kecamatan Medansatria ini nantinya, di tingkat nasional, akan melawan sembilan provinsi lainnya.

Sementara itu, Camat Medansatria, Taufiq Rachmat Hidayat, mengatakan apa yang telah dilakukan oleh segenap warga Medansatria ini merupakan bagian dari perubahan besar budaya masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Insyaallah kami merasa sudah maksimal dengan seluruh persiapan yang ada. Semoga tim nasional dapat memberikan apresiasi baik terhadap perubahan yang kami lakukan. Dan akhirnya, kami berharap bonus dari Allah atas usaha bersama ini, Medansatria juara,” kata dia.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader PKK, Tribina, Posyandu, dan jajaran RW se-Kecamatan Medansatria umumnya, dan khususnya Kelurahan Pejuang atas seluruh partisipasi aktif dalam pembangunan dan prestasi wilayah.

“Semoga kami selalu bersama untuk melakukan perubahan yang lebih baik,” imbuhnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini