PS TNI Gulung Bhayangkara FC 2 – 1

Foto : Orbit Indo

BEKASI SELATAN – Pertandingan bergengsi kedua kesebelasan instansi antar Bhayangkara FC dan PS TNI yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/04) Pertandingan antara kedua instansi negeri ini dimenangkan PS TNI yang menahkulkan Bhayangkara FC dengan skor 2 -1.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan memperlihatkan ‘perang’ taktik permainan sepak bolanya di rumput stadion di Bekasi itu. Keduanya tampak memberikan penampilan terbaiknya untuk membobol gawang lawan.

Bhayangkara FC yang diperkuat Evan Dimas Darmono tampak kewalahan menghadapi PS TNI yang terus melakukan serangan. Permainan semakin memanas pada menit ke 24 saat pemain Bhayangkara FC Octaviano Dutra mendapatkan kartu kuning dari wasit karena melakukan pelanggaran.

Pada menit ke 37 PS TNI berhasil merobek gawang Bhayangkara FC lewat sundulan Abobacar Sylla. Hingga pluit babak pertama berakhir, kedudukan masih dimenangkan PS TNI 1-0.

Saat babak kedua, Manahati Lestusen diganjar kartu merah setelah mengganjal pemain Bhayangkara FC. PS TNI yang bermain dengan 10 pemain itu tak membuatnya lesu, menit ke 86 PS TNI berhasil menambahkan angka di papan oleh Elio Bruno Teixeira Martins. Kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan PS TNI.

Mengejar ketertinggalan, Dinan Yahdian Javier berhasil memperkecil ketertinggalan untuk Bhayangkara FC menjadi 2-1. Hingga pluit babak kedua berakhir, Bhayangkara FC tidak dapat mengejar ketertinggalannya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini