Pemulung Tewas Tersambar Petir di TPA Sumur Batu

BANTARGEBANG – Seoarang warga yang berprofesi sebagai pemulung bernama Carmat (38) di TPA Sumur Batu ditemukan tewas tersambar petir saat sedang memulung, Selasa (2/5) petang kemarin.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban memulung saat kondisi hujan deras disertai petir yang turun kemarin sore, tiba-tiba suara petir berbunyi dan menyambar korban hingga terpental.

“Jasad korban yang terkapar di tumpukan sampah lalu di evakuasi oleh rekan korban dan langsung dibawa ke rumah duka,” ungkap Erna.

Pihak kepolisian Polsek Bantar Gebang yang mendapatkan informasi langsung ke rumah duka di Kampung Sumur Batu RT 003/03 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum oleh petugas, namun untuk memastikan korban telah tewas, jasad korban dilarikan klinik terdekat,” tambah Erna kepada infobekasi.co.id.

Rencananya jasad korban yang memiliki dua orang anak dan seorang istri yang saat ini sedang hamil gede ini, akan di makamkan pada Rabu pagi (3/5) di TPU Pedurenan milik Pemerintah Kota Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini