BRS Bekasi Berprestasi Melalui Musik Rock

BEKASI SELATAN – Memasuki usianya yang keempat, Bekasi Rock Society (BRS) berharap, agar para pecinta musik rock dan pelaku seni musik rock di dalamnya bisa menunjukan kerja nyata mereka.

Adhi, selaku Ketua BRS Bekasi, kepada infobekasi.co.id, Minggu (14/5), menuturkan bahwa peringatan hari jadi BRS Bekasi kali ini diisi dengan berbagai macam pertunjukan musik dari para pecinta musik yang memiliki berbagai aliran di grup band yang mereka usung.

“Hari jadi kali ini kami rayakan dengan kegiatan berupa pertunjukan musik dari rekan-rekan BRS dan dilaksanakan di Grand Charly Karaoke (VHT) Bekasi Cyber Park,” jelasnya.

Sambung Adhi, keberadaan para anak muda pecinta musik rock di Kota Bekasi, saat ini diharapkan mampu menunjukan kerja nyata dan menghilangkan wacana mengenai anak band khususnya pecinta rock selalu identik dengan narkoba.

“Kami berharap mereka bisa lebih menghasilkan karya nyata yang positif, sehingga wacana mengenai anak band selalu identik dengan narkoba bisa dihilangkan dan dibuktikan dengan prestasi,” harap Adhi.

Ia juga mengatakan, diperingatan HUT BRS Bekasi yang keempat kali ini, terdapat sembilan grup band yang beraliran metal, grunge, klasik rock, dan lainnya yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Selain itu pula, keberadaan para musisi rock di Kota Bekasi diharapkan mendapatkan dukungan dari pihak-pihak terkait pemangku kebijakan di Kota Bekasi, sehingga kreatifitas para anak mudanya bisa lebih dikenal di masyarakat luas.

“Besar keinginan kami agar para petinggi di Kota Bekasi bisa lebih memperhatikan para anak mudanya yang memiliki potensi dan mampu menjadi media yang menjembatani kreatifitas para anak muda tersebut,” harapnya.

Sementara itu, pendiri sekaligus penasehat BRS Bekasi, Tirta Oscar Kusumah, mengatakan bahwa dalam kegiatannya, BRS Bekasi juga sering terlibat dalam aksi sosial baik yang ada di Kota Bekasi maupun luar Kota Bekasi.

“BRS Bekasi juga kerap kali terlibat dalam aksi sosial kemasyarakatan dan hal inilah yang menjadi bukti komitmen kami bahwa BRS Bekasi selain berkreasi lewat musik, kami juga peduli terhadap saudara kami yang membutuhkan,” ungkapnya dengan semangat.

Ganda, Wakil Ketua BRS Bekasi, pada kesempatan itu mengatakan keberadaan BRS Bekasi sebagai wadah anak-anak muda pecinta musik rock, kedepannya bisa diterima oleh masyarakat dan BRS Bekasi mampu memajukan musik rock di Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan keberadaan BRS Bekasi bisa menjadi sebuah wadah dan bisa diterima oleh masyarakat serta mampu meningkatkan kemampuan para seniman rock yang tergabung di dalamnya,” tutupnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini