Pemuda Bekasi Ditembak Seorang Tak Dikenal Di Lokasi Hajatan

BANTAR GEBANG – Seorang pemuda bernama Hendra (21) ditembak pelaku pencurian saat pesta hajatan pernikahan saudaranya berlangsung di Kampung Ciketing Udik RT01/07, Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang, Minggu (21/05) malam.

Menurut Mujiono, saat kejadian tamu undangan di tempatnya sedang ramai-ramainya. Tiba-tiba ada dua orang pemuda menggunakan sepeda motor, menabrak salah satu tiang tenda hajatan dan nyaris rubuh.

“Warga yang terkejut dengan ulah keduanya tersebut, mencoba menghakimi dua pemuda tersebut. Namun sayangnya, salah seorang dari mereka mengeluarkan senjata api dan menembak Hendra di bagian punggungnya,” ungkap Mujiono ayah Hendra.

Hendra yang mengalami luka tembak di bagian punggungnya ini, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin di daerah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

“Setelah pelaku menembak, lalu kabur mas. Anak saya yang terkena tembakan langsung kita larikan ke rumah sakit Thamrin Cileungsi,” tambah Mujiono kepada infobekasi.co.id.

Dari informasi yang dihimpun infobekasi.co.id, kedua pelaku pengendara motor tersebut sebelumnya melakukan aksi pencurian di halaman mini market indomaret di Perumahan Griya Alam Sentosa 2 di daerah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Iya, kita lihat dari cctv kedua pelaku mencuri tas dari dalam mobil yang terparkir, saya sempat teriakin dan lari kearah Ciketing Udik Kota Bekasi yang hanya perbatasan.” Kata Rusnanto karyawan mini market, Senin (22/05) petang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini