Polisi Akui Kecolongan Dalam Laga Bhayangkara FC VS Persib Bandung Yang Berakhir Ricuh

BEKASI SELATAN – Terkait kerusuhan suporter Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Heriyanto Bachtiar menyayangkan tindakan tersebut.

“Tentu sangat menyesalkan tindakan mereka yang tidak bisa menerima kekalahan, kita sudah fasilitasi buat mereka masuk ke Stadion, tapi mereka berbuat rusuh seperti itu,” kata Hero, di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (6/5) malam.

Tidak hanya masuk kedalam lapangan dan menyalahkan kembang api, suporter Persib Bandung pun mencoret-coret stadion Patriot Chandrabhaga.

“Orang bertamu seharusnya tahu diri, tetapi mereka itu tamu, tetapi tidak tahu diri, malah mencoret-coret stadion. Pengamanan sudah maksimal, cuma lebih kecil dibandingkan pengamanan saat Persija Jakarta tampil,” kata Hero.

Belajar dari pengalaman tersebut, Hero mengakui jajaranya kecolongan dengan ulah para Suporter Persib Bandung.

“Kita akui kecolongan dengan kejadian tersebut. Kedepan kalau mereka bertamu ke Bekasi, tidak ada kejadian seperti ini lagi,” kata Hero.

Sementara itu, dalam kerusuhan tersebut, Hero mengatakan belum ada laporan terkait korban jiwa dan korban luka di laga yang dimenangkan Bhayangkhara FC.

“Untuk korban kita belum dapat laporan,” kata Hero kepada infobekasi.co.id

Sebelumnya diwartakan, pendukung Persib Bandung membuat ulah dengan menyalakan kembang api, melempar botol hingga masuk ke lapangan, hal tersebut dilakukan oleh pendukung Persib sebagai bentuk kekecewaan mereka lantaran timnya menelan kekalahan dari  0-2 dari Bhayangkhara FC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini