Anggota Polsek Pondok Gede Dikeroyok Kelompok Debt Kolektor

JATIMAKMUR – Seorang anggota Polisi Bripka Carlos Infantri dari Unit Lantas Polsek Pondok Gede, menjadi korban penganiayaan yang di lakukan sekelompok pria yang mengaku Debt Kolektor di Jalan Raya Jatimakmur pertigaan bojong Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (6/6) kemarin siang sekitar pukul 13.00.

Saat kejadian, korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max B 4589 KAO, sedang melintas di tkp dan diberhentikan 6 orang tak dikenal menghentikan motornya dan mengaku motor tersebut tidak ada masalah.

“Korban dan para pelaku sempat cekcok dan terjadi tindakan penganiayaan dan pengeroyokan. Padahal korban sudah mengaku bahwa dirinya anggota kepolisian,” kata Kompol Erna Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (7/6) siang tadi.

Dilokasi kejadian, banyak warga yang membantu korban, hingga salah seorang warga merekam dengan kamera ponsel dan sempat menjadi viral di media sosial.

“Ada warga yang mengabil video saat peristiwa terjadi, ini bisa buat jadi barang bukti dan menangkap para pelakunya,” tambah Erna.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di wajah dan leher dan tindakan penganiayaan tersebut sudah dilaporkan ke SPK Polres Metro Bekasi Kota.

“Dilokasi kita temukan 2 unit motor pelaku yang tertinggal, ini bisa jadi bukti dan menangkap pelakunya,” harap Erna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini