BCP Berbagi Kebahagian Bersama 100 anak yatim

BEKASI SELATAN – Dalam momen ramadhan penuh berkah kali ini, Bekasi Cyber Park (BCP) mengadakan acara santunan dan buka bersama seratus anak yatim dengan tema Berbagi kebahagian dan meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Pada tahun 2017 ini, BCP ingin berbagi kebahagian dengan seratus anak yatim yang kami undang dari beberapa yayasan yang ada disekitar lingkungan,” ujar Mela sundari selaku Marcomm BCP, saat ditemui infobekasi.co.id, kamis malam (8/9).

Ia mengungkapkan bahwa acara ini bukan pertama kali yang diadakan oleh BCP.

“Kami menyelenggarakan tiap tahun, hanya memang tahun-tahun sebelumnya diadakan di foodcourt dan hanya untuk

Foodcourt yang mengadakan. Untuk acara kali ini diadakan oleh manajemen BCP secara keseluruhan dan melibatkan tenant, jadi ada partisipasi tenant untuk berkontribusi,” tambahnya.

BCP sebagai salah satu mall yang eksis di kota Bekasi ingin berbagi kebahagian dan meningkatkan silaturahmi antar sesama dengan mengadakan buka bersama dan pemberian santunan.

“Kita ingin berbagi kebahagian dengan adik-adik yatim disekitar kita, maka diselengarakanlah acara buka bersama dan santunan untuk anak yatim. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan ada goodie bag,” ucapnya.

Lebih lanjut, mela mengungkapkan harapan agar kedepan acara ini bisa menjadi agenda rutin yang diadakan BCP.

“Kita berharap kedepan ini bisa menjadi agenda rutin dan semoga kita bisa menyelenggarakan yang lebih besar lagi tahun depan,” pungkasnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini