Manjakan Lidah Dengan Menu Baru di Pancious Summarecon Mal Bekasi

BEKASI UTARA – Pancious yang merupakan salah satu restoran western cullinary di Indonesia yang terkenal akan sajian pancakenya, kini terus berusaha memanjakan lidah pecinta kuliner dengan terus berinovasi dan meluncurkan menu-menu baru.

Masih dalam suasana perayaan 10 tahun pancious meluncurkan tujuh menu baru yang telah tersedua sejak bulan april lalu.

“Menu baru yang diluncurkan mencerminkan passion dan kreativitas dari kitchen team pancious, demi menunjukan konsistensi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Vibrian Putri, selaku marketing manager pancious, saat ditemui Infobekasi.co.id, Rabu sore (14/6).

Tujuh menu baru tersebut terdiri dari menu pembuka, menu utama, menu penutup dan minuman. Jika kamu pecinta pasta, wajib mencicipi dua menu pasta terbaru yaitu clams pasta dan Quatro Formaggi pasta.

Clams pasta yang merupakan comfort food dengan cita rasa berkelas, diolah dengan bahan dasar berkualitas tinggi dan disajikan dengan kerang putih yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawanh putih. Sedangkan Quatro Formaggi Pasta, merupakan pasta yang dimasak dengan empat macam keju pilihan berkualitas tinggi, pasta ini cocok buat kamu yang suka cita rasa keju yang kental.

Selain dua menu pasta tersebut, menu lainnya adalah blue cheese chicken salad, chicken balls soup, chicken cheese crunch, earl grey milk tea pancake dan salted caramel shake.

Jika kamu pecinta makanan penutup yang tidak terlalu manis, coba Earl Grey Milk Tea pancake. Pancake terbaru ini terinspirasi dari minuman favorit di pancious yaitu Earl Grey Milk Tea. Disajikan bersama earl grey souce, early grey ice cream dan potongan earl grey maccaroon diatasnya, menambah kenikmatan dari pancake ini yang tidak akan bisa ditemukan ditempat lain.

Pancious memiliki porsi menu yang cukup besar untuk makanan utama yang disajikan, jadi kamu bisa saling sharing dengan sahabat atau orang terkasih.

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 45.000 – Rp. 82.500, bisa menikmati tujuh menu baru yang mengenyangkan di Pancious SMB.

Pancious juga melakukan kolaborasi dengan banyak partner untuk merayakan kemeriahan ulang tahub kesepuluh kali ini dengan berbagai promosi menarik.

“Dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit citibank, minum transaksi Rp.350.000 akan mendapatkan satu menu baru secara gratis. Promo ini berlaku hingga 30 juni 2017,” tambah vibrian.

Ayo, Kunjungi gerai pancious yang berada di Sumarecon Mal Bekasi, untuk merayakan keceriaan perayaang ulang tahun dan kenikmatan ketujuh menu baru yang lezat. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini