Institut STIAMI Tebar Senyum Ramadan

BEKASI BARAT – Sebanyak 50 anak yatim-piatu dan dhuafa, mendapatkan santunan dalam bentuk sembako dan uang dari Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi.

Kepala Kampus Institut STIAMI Kampus Bekasi, Diana Prihandini, S.Sos, M.Si, mengatakan santunan bagi 35 anak yatim-piatu dan 15 dhuafa tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan kampusnya.

Dengan melibatkan seluruh keluarga besar Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi, santunan kali ini diharapkan bukan hanya sebagai langkah untuk membahagiakan para anak yatim-piatu serta dhuafa saja, melainkan sebagai langkah untuk memandirikan mereka.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada mereka untuk terus bersemangat menempuh pendidikan formalnya,” ujar Diana kepada infobekasi.co.id, Sabtu (24/6).

Sambung Diana, santunan yang diisi dengan ceramah, bazar ramadan hingga salat berjamaah, merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara keluarga besar Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi dan para yatim-piatu serta dhuafa disekitar kampus.

“Kami ingin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama civitas akademika Institut STIAMI dan para penerima santunan disekitar kampus,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Marketing Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi, Achmad Yani, mengatakan santunan yang diberikan kali ini, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama anak yatim-piatu dan dhuafa.

“Santunan ini sebagai langkah untuk berbagi senyuman dan kebahagiaan diantara mereka,” pungkasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini