Mayat Bocah Berumur 10 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai

BEKASI TIMUR – sesosok jasad tanpa identitas di temukan warga di kali Kampung Bekasi Jati Rt 05/26 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Senin siang (26/06).

Jasad berjenis kelamin laki-laki yang di perkirakan berusia 10 hingga 12 tahun tersebut di temukan tersangkut di perahu milik warga yang berada di bantaran kali.

“Kaget dan tak percaya karena saya kira boneka gak tau mayat masih bocah mas,” ungkap Ira kepada infobekasi. co. id

Ira lalu melaporkan warga sekitar bernama Ali. Menurut Ali kepada infobekasi.co.id mayat bocah tersebut di perkirakan sudah tewas tiga hingga empat hari yang lalu, karena tubuhnya sudah kaku dan membusuk.

Warga sskitarpun tak ada yang mengenali jasad bocah itu.

“Bukan warga sini, karena warga gak ada yang kenal karena juga sulit di kenali,” kata Ali.

sementara itu, Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, ciri-ciri dari mayat bocah tersebut di ketahui menggunakan celana jeans pendek dan tanpa baju. tinggi di perkirakan 120 Centimeter dan gesper logo sekolah dasar.

“Tidak ada luka di bagian tubuh korban, diduga mayat bocah tersebut berenang lalu hanyut hingga sampai di temukan warga,” kata Erna.

Erna menambahkan, jika ada keluarga yang kehilangan anak dengan ciri-ciri yang sama bisa menghubungi Polsek terdekat atau Polres metro Bekasi Kota atau Kamar Mayat RSUD Kota Bekasi.

“Kalo ada keluarga yang kehilangan anak dengan ciri-ciri yang sama bisa di cek ke Kamar Mayat RSUD Kota Bekasi karena saat ini jasad tersebut berada disana untuk dilakukan visum,” tutup Erna.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus penemuan jasad bocah di kali bekasi kini di tangani Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini