Isi Bangku Kosong, SMP Negeri 1 Buka PPDB Jalur Zonasi

BEKASI TIMUR – Untuk mengisi bangku kosong sebanyak 56 buah, SMP Negeri 1 Bekasi membuka kembali PPDB Online jalur zonasi pada 14-15 Juli 2017.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bekasi, Euis Siti Halimah, kepada infobekasi.co.id, Jumat (14/7), mengatakan bahwa untuk mengisi sejumlah bangku kosong di sekolahnya, pihaknya kembali membuka PPDB Online di SMP Negeri 1 Bekasi khusus di jalur zonasi.

“Berdasarkan keputusan dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi, PPDB Onlinenya kembali dibuka selama dua hari untuk mengisi bangku kosong dan khusus dijalur zonasi,” terangnya.

Dengan proses awal melakui verifikasi rapot, para calon siswa wajib menyertakan persyaratan berupa kartu keluarga (KK), nilai rapot kelas 4, 5 dan 6 serta nilai NEM siswa tersebut ke sekolah.

“Tetap harus verifikasi rapot dulu,” tambahnya.

Dengan adanya pembukaan PPDB Online untuk mengisi bangku kosong tersebut, Euis menekankan bahwa sebanyak 56 bangku kosong yang akan diisi kali ini hanya diperuntukan bagi warga Kota Bekasi yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

“Yang perlu diingat bahwa PPDB hari ini di SMP Negeri 1 Bekasi khusus bagi warga di wilayah Kecamatan Bekasi Timur,” ungkapnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini