SMA Negeri 18 Bekasi Mengaku Sudah Ajukan Pengadaan Meubeulair

BEKASI TIMUR – Banyaknya siswa kelas 10 di SMA Negeri 18 Bekasi yang belajar lesehan di lantai, ditanggapi langsung oleh pihak sekolah.

Melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMA Negeri 18 Bekasi, Elfi, mengatakan bahwa saat ini terdapat empat ruang kelas yang belum memiliki meubeulair di dalamnya.

“Gedungnya memang baru dan ada empat ruang kelas yang belum ada meubeulairnya,” tutur Elfi kepada infobekasi.co.id, Rabu (26/7).

Ia mengatakan, terkait permasalahan tersebut sebenarnya pihaknya sudah mengajukan bantuan untuk pengadaan meubeulair sekolah ke pihak Kelurahan setempat melalui musrenbang.

Selain itu pula, pihaknya juga sudah mengajukan permohonan bantuan pengadaan meubeulair ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Gubernur Jawa Barat.

“Jauh-jauh hari kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk meminta sejumlah bantuan pengadaan meubeulairnya, hanya saja hingga kini belum terealisasi,” tambahnya.

Terkait kondisi tersebut, sebenarnya pihak sekolah sudah berkomunikasi dengan para orang tua siswa secara langsung, sehingga para orang tua diharapkan mengetahui hal tersebut.

Elfi berharap, agar pengadaan meubeulair bagi siswa untuk mendukung proses belajar di dalam kelas bisa segera terpenuhi.

“Besar harapan kami agar pengadaan meubeulair untuk SMA Negeri 18 Bekasi bisa segera terealisasi dalam waktu dekat ini, dan kondisi ini sudah kami komunikasikan dengan para orang tua siswa sehingga mereka mengetahui keadaan yang sebenarnya,” tukasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini