Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah Almarhumah Ibunda Ahmad Syaikhu di Cirebon

Karangan bunga terjejer di depan kediaman Almarhumah Ibunda Calon Wakil Gubernur Jawa Barat H Ahmad Syaikhu di Cirebon, Jawa Barat.

CIREBON – Kepergian ibunda Ahmad Syaikhu lyang juga calon Wakil Gubernur Jawa Barat, banyak mengundang simpati masyarakat maupun pejabat di lingkungan pemerintahan, politisi hal ini dapat di lihat dengan banyaknya karangan bunga memenuhi halaman rumah almarhumah ibunda Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian maupun simpati dari masyarakat maupun pejabat yang telah mengirim karangan bunga sebagai bentuk bela sungkawa.

“Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semuanya,” tutur pria yang akrab di sapa ustad ini pada Sabtu (09/06).

Syaikhu menambahkan kepergian sang bunda di bulan suci Ramadan menjadikan dirinya lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Terlebih sebentar lagi dirinya akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, bukan berarti akan terus berduka akan kepergian orang yang telah membesarkan dirinya hingga mencapai karir tertinggi menjadi Wakil Wali Kota Bekasi.

“Kepergiannya di bulan suci Ramadan menjadikan saya lebih lagi mendekatkan diri pada sang pencipta, dan tetap fokus pada Pilkada yang sebentar lagi akan di laksanakan,” tutur Syaikhu.

Pihaknya juga tidak memungkiri restu sang bunda sangat berarti di dalam karir politiknya selama ini, karena beliau merupakan sosok yang selalu memberikan wejangan untuk menjadi seorang pemimpin amanah dan di percaya oleh masyarakat.

“Restu beliau sangat lah berarti bagi saya, dan beliau juga selalu memberikan wejangan kepada saya agar selalu menjaga amanah selama memimpin masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan kabar duka datang dari Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Ibunda Cawagub ASYIK yang merupakan kader PKS ini dikabarkan meninggal dunia di Cirebon, pada Jumat (08/06) kemarin. Hj Nafiah binti Thoir tutup usia pada 84 tahun karena faktor usia, dan langsung di kebumikan pada hari itu juga. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini