Polisi Rilis Sketsa Wajah Penculik Balita di Bintara

Infobekasi.co.id – Balita yang diculik ketika bermain di Masjid Al Amin, Jalan Bintara III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Anisa Suci Ardiwibowo (3 tahun) belum diketahui keberadaannya. Balita perempuan itu diduga diculik pada Selasa (9/4) pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya sampai sekarang masih menyelidiki kasus tersebut. Untuk memudahkan pengungkapan kasus, penyidik membuat sketsa wajah pelaku, supaya masyarakat bisa membantu mengidentifikasi keberadaan pelaku dan korban.

Detik-detik dugaan penculikan itu terekam kamera CCTV di dalam masjid. Dalam rekaman itu, pelaku memakai kerudung daster atau gamis warna biru motif kembang, membawa tas samping. Korban dan pelaku sempat berinteraksi sekitar 15 menit. Pelaku lalu menggendong korban dan membawanya pergi.

Nenek korban, Sri Wahyuni menyebut, korban pergi ke masjid ketika ditinggal mandi. Anisa pergi dengan cara keluar melalui jendela. “Memang biasanya suka bermain di masjid, karena ada perosotannya,” ujar Sri.

Berikut perkiraan ciri-ciri wajah pelaku yang digambarkan dalam sketsa tersebut:

Nama: Mrs X
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi Badan: sekitar 150 Cm
Mata: Taham
Bentuk Muka: Lonjong
Dagu: Berat
Hidung: Lurus
Warna kulit: Sawo matang (gelap)
Informasi lain: memakai kerudung warna merah marun, baju gamis motif bunga warna biru, membawa tas jinjing warna coklat bagian resleting terbuka, berjalan kaki.

(adt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini