Andai jadi Wali Kota & Bupati Bekasi, Begini Rencana Netizen

Infobekasi.co.id – Netizen di Bekasi menyatakan bahwa memperbaiki Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi cukup mudah. Mayoritas menyebut asal ada kemauan yang dilakukan secara tulus dan iklas terutama menyelesaikan masalah sosial kemasyarakatan.

Dalam jejak pendapatan yang dibuka oleh Info Bekasi di media sosial facebook, mayoritas antusias untuk menjadi Wali Kota Bekasi dan Bupati Bekasi. Apa yang bakal dilakukan jika Netizen menjadi kepala daerah, berikut petikannya.

Viva Buitenzorg
Cabut ijin semua mall di bekasi, bekas lahan mall nya dijadikan ruang terbuka hijau. Sejahterakan pasar traditional, toko retail di batasi dalam lingkungan. System PHK berlaku bagi PNS yang bolos kerja tanpa alasan logis. Kontrol terpusat di walikota dalam melihat kinerja PNS disemua bidang, kasih CCTV disetiap instansi. Walikota yang nilai kerja rakyat, gak bener harus terima kritik.

Faisal Alwan
Kendaraan yang udah tua (motor 5 taun,mobil 10 taun) harus di musnahkan. Undang undang untuk kebijakan penggunaan plastik.

Revy Dani Liyawan
Bikin sarana media untuk pengaduan dan buat team penanggulangannya. Simple gk usah sok2an blusukan tapi gk ada aksi. Kasian masyarakat selalu di phpin.

Tetty T’ Mie Haryati
Yg utama warga bekasi tidak boleh ada pengangguran.
Yg kedua pekerjaan dioptimalkan dan terorganisir,dari pekerja pemerintahan atas sampai bawah kerja semua sesuai kerjaan nya semua dan jam kerjanya.
Hukuman sanksi seperti denda uang diberlakukan dan ditegaskan .penduduk ktp asli wilayah tersebut di sejahterakan dan diutamakan .jika hal itu semua terlaksana pasti bekasi bisa jadi kota yg termakmur.malah bisa jd contoh.menurutku.entah menurutmu.

Novalya Putri
Memperbaiki saluran pembuangan. Stop pembangunan perumahan utk sementara sampai 5 tahun ke depan. Perbaiki infrastruktur. membenahi fungsi pedestrian. Memperbaiki gedung sekolah yg ambruk.
Andai andai andai… tapi cuma mimpi yee…

Avikong
Saya akan cari ke-6 infinity stone lalh saya akan hilangkan mereka yang coba coba merusak bekasi

Sa’adiah Nitamalili
1. Beri penerangan lampu jalan
2. Perbaiki jalanan, bnyk yg berlubang.. Lihat sepanjang jl jatimakmur, jatimekar, jl Ratna 😢 tdk rata, mungkin bnyk truk besar bawa muatan yg hilir mudik keluar masuk wilayah Bekasi.
3. Periksa ijin usaha di kota Bekasi, menyalahi aturan lingkungan kah?
4. Gepeng merajalela di Bekasi. Perlu pembinaan sosial
5. Perbaiki UKM dari segi dana dan inovasi produk

Enny Sulistyorini
Mau buat pengolahan sampah modern yg terintegrasi.
Trus buat aturan.. yg buang sampah sembarangan.
Di hukum sampahnya d bawa lagi k rumahnya.
Dan selama 30 hari ngga boleh buang sampah keluar. Jd tu sampah di taruh aja di area rmhnya.

(adt/ifb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini