2 Motor dan Mobil Dicurigai Pembuang Mayat di Cimuning

Infobekasi.co.id – Polsek Bantargebang, Kota Bekasi masih menyelidiki kasus pembunuhan wanita yang dibuang di TPS liar pinggir Jalan Kedaung, Cimuning. Polisi curiga dengan dua mobil dan dua sepeda motor yang membuang mayat itu.

“Di dalam CCTV ada dua sepeda motor melintas pukul 03.00, dan dua mobil melintas pukul 03.00-05.00,” kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, Jumat (28/6).

Kecurigaan terhadap kendaraan itu karena hasil olah TKP mayat diduga dibuang pada dini hari tak lama setelah dihabisi di suatu tempat.

Sejauh ini polisi belum bisa mengungkap identitas wanita tersebut. Adapun ciri-cirinya berusia 45-50 tahun, rambut ikal pirang, kulit putih. Ditemukan kalung emas putih dengan bandul salip.

“Untuk identitas masih diselidiki, karena hasil pemeriksaan melalui sidik jari tidak timbul, kemungkinan korban ini tidak merekam e-KTP,” ujar dia.

Polisi telah memeriksa empat orang saksi diantaranya orang yang pertama menemukan yaitu ibu-ibu hendak belanja sayur, lalu penjaga kandang bebek, dan karyawan pabrik cat di depan lokasi penemuan.

“Dmungkinkan tidak jauh dari Bekasi, makanya kami koordinasi dengan Polsek terdekat seperti Setu dan Cilengsi,” ujar Siswo. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini