Kakek Hamili Anak Asuh di Rawalumbu: Bayi dan Ibunya Meninggal usai Melahirkan

Infobekasi.co.id – Nasib tragis dialami oleh EP, remaja berusia 15 tahun harus merasakan kejamnya dunia. Dia dihamili oleh bapak asuhnya yang telah berusia 71 tahun. Ketika melahirkan, bayinya meninggal dunia, dua hari kemidian EP

Kejadian memilukan ini terjadi di Perumahan Rawalumbu, Jalan Blu Safir, Bojong Rawalumbu. Pelakunya adalah HS, orang yang telah uzur, karena usianya 71 tahun.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Imron Ermawan menuturkan, EP melahirkan di RS Rawalumbu pada 30 Juni lalu. Bayi yang lahir prematur karena usia kandungan tujuh bulan meninggal dunia, ketika brojol.

“Untuk menghilangkan jejak, jasad bayi dibawa pulang dikubur di pot bunga yang ada di lantai dua rumah,” kata Imron, Kamis (4/7).

Pelaku lalu kembali ke rumah sakit melihat EP. Pada Senin, EP diperbolehkan pulang oleh dokter. Tapi, esoknya mengalami pendarahan sehingga dilarikan ke rumah sakit. Namun, dua jam kemudian EP meninggal dunia.

Dari sini kasus pencabulan terungkap. Pelaku menghubungi ibu korban, memberi tahu kalau EP telah tiada. Ibunda EP yang berada di luar kota segera menghubungi DD, kerabat dekat yang tinggal di Sepanjangjaya. DD curiga bahwa EP korban pencabulan, sehingga melapor ke polisi.

Kronologi Korban Jadi Anak Asuh

Polisi mendapatkan laporan menyelidiki. Terungkap kalau korban merupakan korban pencabulan sejak diserahkan orang tua EP pada Juli 2017 lalu. EP diserahkan menjadi anak asuh akibat masalah ekonomi.

Ayah EP sakit-sakitan dan pulang ke kampung halamannya. Sedangkan ibunya mencari uang ke luar daerah Bekasi. Mulai dari sini pelaku melancarkan aksinya, berawal dari meminta dipijat, orang yang telah uzur ini menyetubuhi korban sampai hamil hingga melahir. (fiz)

1 KOMENTAR

  1. miris !!
    bakhan tempat tinggal pelaku dan korban seperti tempat tidak berpenghuni, bangunannya emang gede, dua lantai, tapi rimbun banyak pohon dan kotor ngga terurus. awalnya gue kira itu rumah kosong, tapi om gue yang tinggal persis didepan rumahnya bilang kalo itu rumah “ada orangnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini